Blognya si Tata, Si Gigikelinci


6 Comments

Taraaaaaa!!

Suatu hari, gue pergi ke wetiga bareng Mbak Chichi, Mbak Ita, Kak Jo, Vio dan Intan. Nebeng sih, biar gak keujanan. hihihi. Eh, disana ada Tito – which by the way I love his blog so much. Eh, dia tanya, “blognya apa?”..gak bisa jawab deh, karena emg gak punya blog. Boro-boro. Ngerti aja enggak.

Nah, biar bisa jawab kalo ditanyain lagi pas ngumpul-ngumpul sama mbak chichi, dan teman-temannya, I present you : my blog.

Ahahaha, isinya juga baru ‘halo world’ versi gue.

Nevermind. Nanti bakalan diupdate lagi kok 🙂 *ntah isinya apa*

Advertisements