Blognya si Tata, Si Gigikelinci

Taraaaaaa!!

6 Comments

Suatu hari, gue pergi ke wetiga bareng Mbak Chichi, Mbak Ita, Kak Jo, Vio dan Intan. Nebeng sih, biar gak keujanan. hihihi. Eh, disana ada Tito – which by the way I love his blog so much. Eh, dia tanya, “blognya apa?”..gak bisa jawab deh, karena emg gak punya blog. Boro-boro. Ngerti aja enggak.

Nah, biar bisa jawab kalo ditanyain lagi pas ngumpul-ngumpul sama mbak chichi, dan teman-temannya, I present you : my blog.

Ahahaha, isinya juga baru ‘halo world’ versi gue.

Nevermind. Nanti bakalan diupdate lagi kok 🙂 *ntah isinya apa*

Advertisements

Author: gigikelinci

pecinta kucing yang ingin bisa berbahasa kucing daripada bahasa inggris...

6 thoughts on “Taraaaaaa!!

  1. isi apa kek..
    hehhehehe
    resep mugnkin?
    tips² yg bisa di share?

  2. di isi dengan semua kata-kata yang pernah di psoting di plurk
    jangan lupa posting kuliner yang yoi

  3. hmm gw juga blom pnya Blog Mba…
    Abisnya ga bisa bwt apa gtu..
    Bingung…
    (udah ga kreative Lg nehh)
    hehehehe
    semangat yaa MBa isi nya.. (apa kek gtu)
    Ganbatte!!!

  4. gyahahahahahahaha…
    isi doms.. isiiiiii!!!
    😆 😆

  5. tata.. akhirnyaaaaa.. blog nya tata!!! *peluk-peluk tata*

  6. hai tataaaaaa!! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s