Blognya si Tata, Si Gigikelinci

Salah Kostum! (doh)

Leave a comment

Hari ini edan!

Rencananya mau nonton, malah ‘diboyong’ sama Babe ke pameran otomotif. Outdoor pula.

Sebenernya gak papa sih. I’m a car enthusiast. Tapi karena udah siap dengan kostum pergi nonton Wolverine atau Watchmen di teater terdekat dengan rumah itu,  jadi bikin gak nyaman aja.

Bayangin aja. Udah pake jeans item, batik lengan panjang dan HIGH HEELS CANTIK BER BLINK-BLINK, ternyata High heels cantik berblink-blink itu nyaris rusak karena mendelep ditanah tempat pameran otomotif. Kaki sakit, udah mulai lecet. Setelah mulai keringet dingin, Alhamdulillah disana juga ada pameran perlengkapan outdoor. Dan aku menemukan sendal gunung yang cantik ini …

Selamatlah si high heels cantik ber blink-blink dan juga kakiku….

Gambar 1. Si High Heels Cantik Blink Blink yang nyaris rusak.

Gambar 2. Penyelamat hari itu; si Sandal Gunung nan perkasa.

Advertisements

Author: gigikelinci

pecinta kucing yang ingin bisa berbahasa kucing daripada bahasa inggris...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s