Blognya si Tata, Si Gigikelinci


2 Comments

Meet, KarameL Pudding

Dua hari yang lalu (17/6/2009), Tante Dade dateng malam-malam abis ngajar sambil tereak-tereak..

ternyata, tante Dade nemu kucing!!!

ihiy!

Tante Dade ini emang spesialis menyelamatkan kucing-kucing terlantar.  Ahahaha… dulu pernah, pas lewat pasar Mayestik, Tante liat ada kucing kecil yang udah dikerubutin semut. Kuruuuuuussss banget. Akhirnya kucing itu dibawa pulang. Kebetulan, si Maknyak a.k.a Serak *berhubung suaranya serak-serak basah gitu deh* baru aja melahirkan, kita paksa Maknyak untuk nyusuin si Kucing Kecil yang kelak bernama E-Pang itu. Epang stands for Ekor Panjang. FYI : kucing-kucing lain disekitar rumah gak ada yang berekor panjang. Cuma si Epang itu lah, anak ilang.

Anyway, anak kucing ini istimewa, soalnya kucing-kucing dirumah gak ada yang warnanya orange gitu. Setelah diumumkan lewat plurk dan minta saran-saran nama, akhirnya diputuskan bahwa nama anak kucing ini Karamel. Kalo Tante Dade biilang Karamel Pudding, panjangnya.

Ini gambar si Karamel Pudding :

mel

Dan ini gambar penghuni-penghuni rumah, sampai saat ini :

rame2

ki-ka dari atas :

1. Shinju-ku – si hitam

2. Shiro – yang ada warna putihnya

3. Shibuya – nomor 1-3 bersaudara kandung. harusnya ada 4, tapi ilang satu, si Shizuka 😦

4. Epang – tidur di pot jadi gak keliatan buntut panjangnya

5. Coming – anjing satu-satunya, hihihi..

6. Maknyak a.k.a Serak – seusai steril karena udah kebanyakan melahirkan

7. Abu – kalo kata tetangga sebelah namanya Greyson :mrgreen:

8. yang kosong itu tempatnya si …. aduh, namanya sapa ya? kita gak pernah kasih nama. panggilnya dul atau apalah semau-mau.. nanti nyusul deh, fotonya gak ada yang bagus, hihihi…