Blognya si Tata, Si Gigikelinci

Walking Contradiction

2 Comments

Jaman  – jamannya saya SMP itu disaat dimana lagi bandel – bandelnya, cheerleader, doyan ngeband, dan mencoba hal – hal baru yang ga baek diungkapkan dimedia di blog…

Dulu, ngetop banget band yang namanya GREENDAY. Mungkin teman – teman seangkatan masi tau deh, lagu-lagu yang judulnya Basket Case, Welcome To Paradise, atau yang akan saya ceritain niiihh, judulnya Walking Contradiction. Di video klip yang sering ditayangin di MTV kala ituh (sekarang gak pernah lagi nonton MTV, hihihi, beda generasi :lol:)  ceritanya ada tiga orang cowo yang jalan semaunya, nyebrang semaunya, tapi gak ketabrak, malahan mobil2nya dibelakang mereka yang tabrakan..

Itu dari kacamata saya sih…. liat sendiri deh videonya :

Kebiasaan deh akhirnya setiap mau nyebrang selalu menyebut “mantra” Walking Contradictiooon *bayangin saya sambil nyanyi-nyanyi ala Billy Joe yaaa*. Suatu hari niiihh, saya nyebrang ke arah LB LIA Kalimalang dekat rumah saya karena mau daftar les bahasa inggris. Lajur pertama, mobil datang dari arah kanan, “walking contradictiooonn” amaaaannn!

Lajur kedua, mobil datang dari arah kiri, nengok ke kiri doonnng.. “Walking Contradictioooonn” eeehh ada motor dateng dari arah kanan, ciiiiiitt!! gubraaaaakkk!! gabbrrrruuukkkk!! walhasil saya terkapar di aspal dengan manisnya.

Teman saya yang sedari tadi ada disamping buru – buru menghampiri dan tanya, “sakit ga? luka ga?” saya geleng – geleng, alhamdulillaaah gak ada lecet sedikitpun.

Lalu teman saya bilang, “makanyeee kalo nyebrang baca bismillah, jangan ‘walking contradiction’ muluuu!”

hihihihi…

dapet kan moral ceritanya?

semoga sekarang ga nakal lagi ^_^

Advertisements

Author: gigikelinci

pecinta kucing yang ingin bisa berbahasa kucing daripada bahasa inggris...

2 thoughts on “Walking Contradiction

  1. Yeah, sama sama fans greenday ya, semakin lama semakin melo greenday neh

  2. jadi inget when I come around….
    Btw greenday emang ok ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s